Sunday, July 19, 2009

PASRAH KU...

AN18.jpg



"Pasrah ku"

TUHAN,

Ketika Hati tak mampu menahan gejolak,

Ketika air mata tak mampu lagi mereda sakit,

Hanya pada MU aku berserah,

Hanya pada Kasih MU aku meminta,

TUHAN,

Malam tlah larut,

Sang unggas malam tlah bernyanyi,

Embun mulai membasahi bumi,

Rembulan pun mulai bersiap beradu,

Namun mata masaih enggan terlelap,

Ingatan dan hayalan ini jauh melanglang,

Mencari dimana silapnya,

Mencari dimana jawaban tanya ini,

Hingga tersenyum pun sudah tak mampu,

TUHAN,

Izinkan aku tetap disini,

Berikan aku kekuatan,

Berikan aku ketegaran,

Berikan aku ketabahan,

Hingga mampu terus melangkah diatas onak ini,

TUHAN,

Dengan segenap rasa dan seluruh jiwa,

Terima lah pinta dan doa ku,

Agar Tegar aku disini...bersama langkah ku..






AN15.jpg



AN20.jpg



AN22.jpg


Ya Allah restukanlah doa hamba mu ini




No comments: