Monday, April 20, 2009

DERITA SI ISTERI MALANG

TOPIC MENARIK KAN!!!!

Jangan bimbang sekiranya memang ada suami atau lelaki yg memilih untuk mjadi suri rumah sepenuh masa..

tapi bilangan nya kecil.,... malah ini boleh dianggap ssebagai kes terpinggir.


SUAMI JADI SURI RUMAH?????

Dengar pelik kan...
















"Mengapa ibu menangis?"

"Karena aku seorang wanita",

"Aku tidak mengerti", kata anak itu.

Ibunya hanya memeluknya dan berkata,

"Dan kau tak akan pernah mengerti"

Kemudian anak laki-laki itu bertanya kepada ayahnya

"Semua wanita menangis tanpa alasan",

Akhirnya ia bermunajat dengan Tuhan, dan ia bertanya,

Tuhan befirman:

"Ketika Aku menciptakan seorang wanita,

ia diharuskan untuk menjadi seorang yang istimewa.

Aku membuat bahunya cukup kuat untuk menopang dunia;

namun, harus cukup lembut untuk memberikan kenyamanan "

"Aku memberikannya kekuatan dari dalam

untuk mampu melahirkan anak dan

menerima penolakan yang seringkali datang dari anak-anaknya "

"Aku memberinya kekerasan

untuk membuatnya tetap tegar ketika orang-orang lain menyerah,

dan mengasuh keluarganya dengan penderitaan

dan kelelahan tanpa mengeluh "

"Aku memberinya kepekaan

untuk mencintai anak-anaknya dalam setiap keadaan,

bahkan ketika anaknya bersikap sangat menyakiti hatinya "

"Aku memberinya kekuatan

untuk mendukung suaminya dalam kegagalannya

dan melengkapi dengan tulang rusuk suaminya

untuk melindungi hatinya

"Dan akhirnya,

Aku memberinya air mata untuk diteteskan.

Ini adalah khusus miliknya

untuk digunakan pada waktu bila pun ia diperlukan."


.

No comments: